WPPLI Mengeluarkan Surat Edaran Untuk Seluruh Anggota Terkait PSBB

0
313

Beda Berita – WPPLI atau Wadah Pengusaha Penjualan Langsung Indonesia mengeluarkan surat edaran untuk seluruh anggota terkait PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang diinidiasi oleh pemerintah pusat.

Dalam hal ini WPPLI sebagai regulator bagi pengusaha penjualan langsung tatap muka penuh waktu di Indonesia ini mengimbau agar para anggota dalam melakukan kegiatan bisnis menerapkan anjuran pemerintah.

Ada sebelas poin yang dituangkan untuk perusahaan dan delapan poin untuk pekerja ” kami sadar hal yang tidak mungkin untuk menerapkan work from home bagi pekerja kami karena sumber penghasilan mereka harian, namun dalam hal ini WPPLI tetap mendukung pemerintah dengan memberikan arahan kepada para anggota agar bekerja dengan prinsip kehati-hatian “.

Pengurus Pusat WPPLI

” Sesuai permenkes no.9 tahun 2020 seperti pemeriksaan suhu tubuh kepada pekerja sebelum memulai aktifitas,penerapan pshycal distancing, menggunakan masker dan hand sanitizer dalam bekerja, perusahaan juga menyediakan suplemen bagi pekerja demi menjaga imunitas dan kekebalan tubuh. ” ujar Yudi Salimi ketua dewan pembina WPPLI.

Bisnis penjualan langsung tatap muka penuh waktu di Indonesia sendiri sudah ada sejak 25 Tahun yang lalu, dan saat ini sebagian besar pengusaha penjualan langsung tatap muka penuh waktu yang tergabung wppli menjual produk suplemen herbal dimana saat ini produk suplemen sangat dibutuhkan masyarakat.

” bidang usaha kami saat ini juga turut membantu pemerintah untuk menyehatkan masyarakat, para pekerja kami turun langsung menjual produk suplemen kepada masyarakat, banyak juga testimoni positif dari masyarakat yang merasakan manfaat dari produk yang kami jual “ ujar Jamil Achmad Ketua Umum WPPLI.