Banjir Kembali Menggenang Beberapa Wilayah di Jakarta

0
52

Beda Berita – Banjir kembali menggenang beberapa wilayah di Jakarta akibat guyuran hujan sejak Sabtu (8/2/2020) dini hari. Bahkan air sudah masuk ke dalam rumah warga.

Sebagaimana halnya informasi yang disampaikan Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya melalui akun twitternya, genangan air telah masuk ke rumah warga yang berada di Jalan Cililitan Kecil 1, RT. 15/07, Jakarta Timur.

Dalam foto yang diunggah terlihat air sudah menggenang di bagian rumah salah satu warga. Hanya saja belum diketahui berapa tinggi permukaan air tersebut.

Di tempat lain, genangan banjir setinggi 15 cm terdapat di traffic light Cawang Kompor, Jakarta Barat. Meski ada genangan, arus lalu lintas hingga kini masih berjalan lancar.

Banjir juga menggenang di traffic light Halim Baru, Jakarta Timur yang mengarah ke tikungan arah Jalan D.I Panjaitan. Berdasarkan laporan TMC, ketinggian air berada di angka 10 cm.

Sementara itu banjir dengan ketinggian air mencapai 20-30 cm juga melanda Jalan Raya Kelapa Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Meski begitu terlihat mobil masih bisa melaju di jalur tersebut.