Pria Misterius Menganiaya Satu Keluarga di Depok

0
340

Beda berita – Seorang pria misterius menganiaya satu keluarga di kawasan Curug, Kecamatan Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Jumat, 10 Januari 2020. Akibatnya, empat orang mengalami luka-luka.

Mereka yang terluka yaitu Sumitro (45), istrinya Zulaeha alias Juju (40), serta dua anak mereka, Fa (9) dan Fi (4). Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang garis pembatas di sekitar lokasi kejadian. 

Salah satu saksi, Nurhadi yang merupakan tetangga korban, mengetahui kejadian itu setelah Fa (9) mendatangi rumahnya untuk minta tolong. Saat keluar rumah, dia melihat korban sudah bercucuran darah.

Nurhadi lantas lapor ke RT setempat. Mereka lantas mendatangi rumah korban. Para korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok.

Pelaku beraksi menganiaya keluarga itu sekitar pukul 04.01 WIB. Mereka dianiaya saat tertidur pulas. Sang ayah, Sumitro yang pertama dipukuli. Kemudian istrinya dianiaya. Lalu, anak-anak mereka turut dipukuli pelaku.

Fa (9) mengungkapkan pelaku memukuli keluarganya menggunakan besi stik golf. Dia sempat minta ampun kepada pelaku, namun pelaku tetap memukulinya. Bahkan, adiknya Fi yang masih berusia 4 tahun juga dipukul pelaku.

Pelaku memiliki ciri-ciri berbadan kurus, tinggi, berambut gondrong sebahu dan memiliki tato di bagian lengan. Pelaku datang tanpa menggunakan penutup wajah.

Fa mengatakan, tidak ada barang yang diambil pelaku dari rumahnya. Setelah memukuli orangtuanya, dia dan adiknya, pelaku kabur. Sedangkan Sumitro dan istrinya mengalami luka parah di bagian kepala dan tangan. Sementara itu, anaknya, Fa, mengalami luka parah di tangan dan kepala bocor.