Servis Gratis 100 Unit Motor Yamaha Diajang Puncak Come Festival Di Parimo

0
170

PARIGI MOUTONG – Pegelaran Come Festival di Kabupaten Parigi Moutong akan melakukan servis Gratis besar – besaran 100 Unit Motor Yamaha pada acara puncak Come Aimo di Eks Lokasi Sail Tomini Kayu Bura. Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Parigi Moutong Zulfinahchri Ahmad STTP saat pemaparan kesiapan Come Aimo Equator 10K dihadapan Bupati Parigi Moutong, Senin (14/10/19).

Kata Ari (sapaan akrabnya) pada Come Festival itu juga disponsori oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Perbankan, Leashing, Perusahaan Rokok dan lain lain. Lanjut Ari, disamping itu juga diramaikan dengan Bazar Bazar dari Tim Penggerak PKK dan pengrajin tata boga.

Zulfinahchri Ahmad STTP Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Parigi Moutong

“Insya Allah puncak Come Festival ini akan diramaikan oleh sponsor seperti Djarum, Yamaha, Bank dan lain lain. Bahkan ada Bazar,”Terangnya.

Berkaitan hal itu, Zulfinahcri menghimbau kepada seluruh masyarakat Parigi Moutong yang mempunyai Motor jenis Yamaha bisa lakukan servis gratis di Kayu Bura.

“Silahkan disampaikan kepada keluarga atau masyarakat bahwa nanti pada puncak kegiatan Come Festival diselenggarakan Servis gratis 100 unit motor Yamaha,”Tandasnya.

Terkait Equator lari 10K, Zulfinachri mengatakan kemungkinan akan bersamaan dengan kegiatan Equator yang dilaksanakan oleh Kota Solo tetapi terkait hadiah atau bonus yang disiapkan pantia pelaksana lebih besar dari yang lainnya.

“Rata rata Peserta Lari Nasional maupun Manca Negara lebih memilih ikut bertanding di Kabupaten Parigi Moutong karena disamping hadiahnya besar juga masyarakatnya sangat ramah,”Pungkasnya.

Sementara itu Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu mengajak kepala OPD dan masyarakat untuk mensukseskan Event berskala Internasional itu.

“Mari kita sukseskan kegiatan ini, karena Event Come Aimo Equator 10K ini dapat meningkatkan destinasi Pariwisata Parigi Moutong,”Ujarnya.

(Rislan / Diskominfo Kab. Parigi Moutong)