WIN Group Melakukan Ekspansi Bisnis Pariwisata di Sulawesi Tengah

0
592

WIN Group telah melakukan ekspansi bisnis pariwisata di Sulawesi tengah, dengan pilot project yang sudah berdiri di Parigi Muotong. Sementara ini WIN Group sudah menyediakan kapal pesiar kecil sebagai fasilitas pariwisata dan sarana transit antar pulau di sekitar tempat wisata tersebut.

keindahan alam parigi moutong

Langkah WIN GROUP dalam Pengadaan lahan di Marantale untuk pembuatan cottage adalah sebagai awalan dari pengenalan wilayah pariwisata, dengan perencanaan tersebut diharapkan sebagai bentuk peningkatkan ekonomi kreatif dan pengenalan budaya di daerah Parigi Muotong agar lebih dikenal sebagai tempat pariwisata di mata masyarakat dalam dan luar negeri.

Dengan Perencanaan yang matang WIN GROUP pun telah menggandeng perusahan travel dalam dan luar negeri seperti Singapore , Thailand dan China sebagai media promosi dan awal dari pengenalan destinasi wisata di Parigi Moutong.

Jamil Achmad CEO WIN GROUP

” Kami telah melihat ini sebagai pasar yang seksi karena tren wisata akan berubah dengan banyaknya wisatawan berkespansi ke tempat yang belum pernah mereka jelajahi, dengan demikian WIN GROUP akan menginisiasikan untuk membuat program pariwisata lengkap, dari travel agen, travel itinerary beserta fasilitas lengkap bagi para wisatawan “ . ujar Jamil Achmad selaku CEO WIN GROUP .

Keindahan bawah laut

Hamparan keindahan alam dan kekayaan Pantai dan bawah Laut Parigi Moutong siap memanjakan wisatawan juga surga bawah air bagi para divers ini menjadi alasan kuat Jamil Achmad untuk memperkenalkan tempat wisata terbaik di sana.