Dibutuhkan Tangan – Tangan Yang Paham Untuk Mengangkat Kekayaan Terpendam Di Tanjung Simuntu

0
1033
Jamil Achmad (ceo win group) dalam kunjunganya ke Tanjung Simuntu SULAWESI TENGAH

Terletak di kecamatan Dampal Selatan kabupaten Toli-toli, Provinsi Sulawesi Tengah Tanjung Simuntu adalah salah satu aset tak ternilai sebagai objek wisata yang sangat eksotik, pantai yang menawarkan berbagai kecantikan alam, mulai dari pasirnya, ombaknya dan aneka ragam hayati.

Mungkin masih sangatlah asing terdengar bahkan sangatlah minim informasi tentang keindahan alam tersebut. Bagai menemukan harta karun yang telah lama terpendam, dalam kunjunganya kesana Jamil Achmad (CEO WIN GROUP) terbujuk hati ingin membangun Tanjung Simuntu sebagai objek wisata yang lama menunggu untuk membius parawisatawan dangan kekayaan dan keindahan alam nya.

https://www.vipbro.pw/media image
https://www.vipbro.pw/media image

Melihat Tanjung Simuntu sebagai salah satu daya tarik wisata yang memiliki keunikan, keindahan, dan kekayaan nilai yang berupa keanekaragaman kekayaan alam dan budayanya yang sangat cocok menjadi sasaran atau tujuan kunjungan wisatawan.

Dengan harapan untuk pemerintahan kedepan dengan cerdas mengelola harta yang tak ternilai ini. ” dibutukan tangan – tangan yang paham bagaimana mengelola menjadi suatu yang sangatlah bernilai tanpa harus mengeksploitasi alam dan merusaknya “ Ujar Jamil Achmad (CEO WIN GROUP).