WIN GROUP membuka divisi baru GREEN FUTURE

    0
    1378
    sesi acara peresmian soft launching Green Future yang di resmikan Jamil Achmad (CEO) WINGroup dan Tommy Kurniawan di Makassar.

    MAKASSAR | WIN Group membuka divisi baru yang semakin solid dibidang kecantikan dan kesehatan. Dengan hadirnya divisi baru tersebut grup usaha ini dengan mantap bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat mulai dari segmen pasar umum dengan mengkombinasikan sistem pemasaran online dan offline.

    WIN Group berdiri sekitar awal 2015 merupakan bisnis yang didirikan dari hubungan pertemanan dan persaudaraan telah menyatukan ide untuk berkarya guna dinikmati masyarakat. Dengan hadirnya divisi baru tersebut grup usaha ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat mulai dari segmen pasar umum dengan mengkombinasikan sistem pemasaran online dan offline.

    Soft Launching Green Future yang diselenggarakan Pada tanggal 7 januari 2019 Beralamat di Jalan Poros Perintis Kemerdekaan Km 9 no. 2-3 Kelurahan Tamanlarea Indah Kota Makassar ini yang mendatangkan Bintang Tamu Tommy Kurniawan yang telah lama malang melintang di dunia perfilman Indonesia dan menjabat sebagai staf khusus menpora, serta dihadiri Delegasi Pemkot Makassar :

    Eselon II Abd Azis Hasan Staf Ahli Walikota Bidang Hukum dan Politik Eselon III Andi Salman Baso (Sekcam Kec. Tamalanrea) Eselon IV
    Andi Aminuddin, S.Sos, M,Ap (Lurah Kel. Tamalanrea Indah)
    Sitti Ruhani, S.E (Kasi Kebersihan Kel. Tamalanrea Indah. Jajaran Polri Letnan I Matius (Kanit Intel Polsek Kec. Tamalanrea)
    Letnan I H. Purnomo (Kanit Binmas Polsek Kec. Tamalanrea) Kadispora kota Makassar Ahmad Hendra Hakamuddin Kolonel Angkatan Udara David Johan Tamboto Kadis Ops Lanud Hasanuddin.

    Dalam kesempatan tersebut Jamil Achmad (CEO) juga mengungkapkan  terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari semua pihak yang turut mendukung atas kesuksesan event Soft Launching GREEN FUTURE sebagai divisi baru WIN GROUP.