Win Academy Berikan Sertifikasi Kepada Anggotanya

0
2860

Pada tanggal 24 Desember 2017 bertempat di Malaka Hotel, Bandung. WIN Academy Jawa Barat berikan sertifikasi kepada anggotanya.

Dalam acara ini ada sekitar 150 anggota WIN Academy yang telah mendapatkan Sertifikat Cell Live Blood Analysis atau yang dikenal dengan Live Blood Analysis (LBA).

Dalam kegiatan acara ini dr Widiasih Nurkartika,dipl,CIDESCO,akpt yang langsung memberikan sertifikasi kepada 150 anggota WIN Academy Jawa Barat.

Win Academy
Dalam penjelasannya, dr Widiasih Nurkartika menerangkan Live Blood Analysis sangat bermanfaat untuk Kesehatan. Berbagai cara dapat dilakukan untuk mendeteksi dini gejala penyakit degeneratif, salah satunya adalah Live Blood Analysis.

Selain menjelaskan seputar Live Blood Analysis, dr Widiasih Nurkartika juga memberikan pengetahuan seputar darah, organ tubuh dan beberapa penyakit yang terjadi pada manusia.

Tujuan WIN Academy Jawa Barat Berikan Sertifikasi Kepada Anggotanya adalah, agar setiap anggota WIN Academy memiliki bekal pengetahuan yang tinggi untuk menggunakan Live Blood Analysis dan bisa menjalankan tugasnya dilapangan dengan secara Profesional.

Ketika bersentuhan langsung dengan masyarakat semua anggota WIN Academy Jawa Barat sudah siap dari segi penguasaan menggunakan Live Blood Analysis dan pengetahuan tentang kesehatan khususnya darah.

Live Blood Analysis atau juga dikenal sebagai analisis sel darah hidup, atau tes dengan mikroskop darkfield gizi atau kadang-kadang penilaian mikroskop medan biologis – adalah analisis darah hidup fundamental di bawah mikroskop yang sangat kuat resolusisnya yang terhubung ke kamera.

Kondisi dan kualitas sel darah merah memiliki dampak langsung pada kesehatan Anda sekarang dan masa depan, karena stres dan penyakit dapat muncul di tahun-tahun sebelum mereka memanifestasikan darah dalam tubuh. Jadi, seperti apakah sel darah Anda terlihat di mikroskop?

Tes darah hidup (Live Blood Analysis) memungkinkan kita untuk melihat darah Anda persis seperti perilakunya dalam tubuh Anda, dan memberikan gambaran yang jelas tentang kesehatan Anda pada tingkat sel-sel darah.
Kami tidak mencari pola-pola yang mengarah ke ‘deteksi dini’ dalam bentuk ataupun sifat apapun, tetapi hanya mencari ketidakseimbangan yang terjadi karena ketidakseimbangan pH dalam darah.
Sebelum mengonsumsi, maka pasien dapat meminta untuk ditest darahnya terlebih dahulu untuk mengetahui sehat tidaknya darah pasien atau penyakit apa saja yang ada pada tubuh pasien (gula-diabetes, kolesterol, trigliserid, kanker, ginjal, hati, darah asam, penggumpalan darah, dll).

Sebuah penelitian baru mengungkapkan cara ilmiah pertama untuk mendiagnosis depresi pada orang dewasa, yaitu melalui sebuah tes darah. Menurut laporan para peneliti, tes ini mengukur sembilan tingkat indikator genetik yang dikenal sebagai RNA dalam darah.

Tes darah ini juga bisa menentukan siapa saja pasien yang bisa ditangani dengan terapi perilaku kognitif yaitu salah satu terapi perawatan yang paling umum dan efektif untuk depresi, dan bisa menunjukkan apakah terapi tersebut akan berhasil atau tidak.

Depresi mempengaruhi banyak orang, namun sebagian besar telat didiagnosis atau bahkan tidak mengetahuinya sama sekali.